Politik Pemerintahan

Surya Alam All Out Menangkan Pasangan Khofifah-Emil

Jombang (beritajatim.com) – Anggota Komisi X, H.M Suryo Alam menegaskan pihaknya akan all out memenangkan pasangan Khofifah – Emil dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Hal ini sesusai dengan perintah dari ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto.

\”Sebagai kader Golkar, kami akan all out di Pilgub Jatim, terutama di dapil 8 meliputi Kabupaten Jombang, Mojokerto Raya, Madiun dan Nganjuk,\” ujarnya saat menghadiri kampanye akbar pasangan Khofifah-Emil di Alun-alun Kabupaten Jombang, Minggu (1/4/2018).

Selain di Dapil 8 Jawa Timur, Surya Alam juga menegaskan akan all out di wilayah Mataraman meliputi Kabupaten Tulungagung, Kediri, Blitar dan sekitarnya. \”Disana (Mataraman, red ) saya sebagai Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Jatim Mataraman meliputi 18 Kabupaten dan Kota,\” imbuhnya.

Ia menjelaskan, strategi pemenangan pasangan Khofifah-Emil yakni dengan mengerahkan relawan bolo surya yang sudah tersebar di masing-masing daerah untuk terus mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil berikut Nawa Bhakti Satya yang menjadi program unggulan.

\”Dan jika diharuskan untuk turun langsung ke lapangan maka saya akan turun demi kemenangan pasangan Khofifah-Emil di Pigub Jatim,\” imbuhnya.

Selain karena perintah dari ketua umum partai, Surya alam menilai bahwa Pasangan Khofifah-Emil paling tepat memimpin Jawa Timur. Hal ini dikarenakan pasangan tersebut paket lengkap.

\”Mereka adalah pasangan yang memiliki pengalaman dan berpendidikan tinggi (S3), sudah terbukti peduli wong cilik,\” tandasnya.

Masih menurut anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar ini, selain sosialisasi dan pengenalan progam, ia juga mengintruksikan kepada para relawan untuk menyasar wilayah – wilayah pelosok pedesaan dalam penggalangan massa.

Sebelumnya, Pasangan Khofifah -Emil menggelar kampanye Akbar di Alun-alun Jombang. Kampanya akbar dihadiri sejumlah tokoh politik nasional. Diantaranya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Serta ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kampanye akbar ditutup dengan penampilan Rhoma Irama dan Soneta Grup. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar