Politik Pemerintahan

Prabowo Anti Kristen dan Anti Tionghoa, Itu Fitnah

Surabaya (beritajatim.com) – Adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo menegaskan jika isu kakaknya merupakan sosok yang anti kristen maupun anti Suku Tionghoa merupakan fitnah belaka.

Hal itu diungkapkan Hashim di Malam Silaturahmi dengan Prabowo Subianto yang digelar oleh Gerakan Kristen Indonesia Raya (Gekira), Sabtu (22/12/2018).

\\\”Kakak saya ini merupakan sosok yang Pancasila sejati. Tidak benar itu isu Beliau anti kristen, apalagi anti Suku Tionghoa,\\\” kata Hashim yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Gekira itu.

\\\”Saya bersaksi kepada Tuhan saya, Yesus Kristus, bahwa kakak saya adalah pembela Pancasila. Pembela NKRI,\\\” tegasnya lebih lanjut.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo Subianto turut menegaskan jika sejak kecil dirinya sudah dididik untuk mengayomi seluruh masyarakat.

\\\”Saya sejak kecil ini didikannya sudah seperti untuk Gatotkaca. Didikan itu diawali dari Kakek saya yang setiap saya datang ke rumah Beliau selalu diberi tarian-tarian Gatotkaca,\\\” ujar Prabowo.

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, melalui didikan yang diberikan, semangat Gatotkaca terus mengalir di dalam dirinya. \\\”Semangat untuk membela yang lemah, membela yang benar, dan membela masyarakat,\\\” tegasnya.

\\\”Juga untuk tidak membeda-bedakan. Semua golongan sama. Ketika saya di tentara dulu pun juga begitu. Saya membawahi prajurit dengan berbagai latar belakang. Pun juga dipimpin oleh Pimpinan dengan berbagai latar belakang juga,\\\” ujar Prabowo lebih lanjut. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar