Politik Pemerintahan

Pilkada 2018, Partai Demokrat Pasang Target Masuk Akal

Surabaya (beritajatim.com) – Menyambut Pilkada Serentak 2018, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan bahwa partainya tidak menetapkan target yang terlalu ambisius.

\”Target kami sangat konservayif dan make sense. 35 persen untuk Pilkada serentak 2018. Ini berkaca pada Pilkada Serentak 2017,\” kata AHY ketika mengunjungi dapur redaksi beritajatim.com pada hari Minggu (1/4/2018).

\”Ini berarti kami menargetkan memenangkan 1 dari 3 Pilkada yang diselenggarakan,\” tambahnya.

Melalui target tersebut, putra sulung Presiden SBY itu menjelaskan bahwa diharapkan capaian yang didapat bisa melebihi target.

\”Karena pada Pilkada Serentak 2017 lalu, Alhamdulillah bisa dapat 46 sekian persen. Lebih dari target,\” beber AHY lebih lanjut.

Pada kesempatan itu, suami dari Anisa Pohan tersebut juga meminta adanya sinergi yang baik serta kebersamaan yang utuh agar bisa memenuhi semua target yang diinginkan.

\”Ini berat memang, perlu kerja keras dan sinergi serta kebersamaan dengan seluruh kader di berbagai tingkatan Partai Demokrat. Bukan hanya itu soliditas denhan partai-partai lain yang bersama kami di Pilkada 2018 pun juga sangat dibutuhkan,\” pungkas AHY. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar