Politik Pemerintahan

Badrut Tamam Silaturahim dengan Pecinta Burung Kicau

Pamekasan (beritajatim.com) – Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam berbaur bersama masyarakat pecinta burung yang tergabung dalam komunitas DAMAI\’S BC Pamekasan dalam Gebyar Kicau Mania Madura di Lapangan Gedung Pramuka Jl Raya Teja, Minggu (1/4/2018).

Kegiatan yang digelar dalam rangka silaturrahmi aktif dilakukan kelompok komunitas yang berasal dari empat wilayah berbeda di Madura, yakni Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep. Mereka merupakan para pecinta kicau burung berbagai jenis, seperti cendet, cucak ijo, love bird, love bird paud dan murai batu.

\”Kita perlu mendorong dan menjadikan kegiatan lomba kicau burung sebagai kegiatan rekreatif dan kegiatan ekonomi. Mestinya kedepan pemerintah memberikan perhatian khusus kepada para pecinta burung di Pamekasan,\” kata Badrut Tamam.

Apalagi kegiatan tersebut memang rutin dilakukan oleh Komunitas sebagai ajang silaturrahmi, apalagi juga berpotensi untuk dijadikan sebagai bisnis jual beli antar para penghobi. \”Dari itu sangat perlu agar pemerintah membuat lokasi khusus untuk setiap kegiatan ini di Pamekasan,\” ungkapnya.

Calon bupati yang perpasangan dengan Raja\’e untuk pilkada Pamekasan juga sangat mengapresiasi komunitas pecinta burung yang merealisasikan hoby mereka melalui hal positif yang dikemas dengan ajang silaturrahmi. \”Hal ini patut diapresiasi, sehingga sangat dibutuhkan peran pemerintah dalam menyiapkan fasilitas bagi masyarakat pecinta burung,\” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar