Politik Pemerintahan

Artis Caleg NasDem Ceria Bersama Ratusan Anak Yatim

Surabaya (beritajatim.com) – Sekitar 100 anak yatim piatu nampak berbahagia dapat bersama dengan puluhan artis yang menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem di kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Jatim, Jalan Arjuno Surabaya.

Artis caleg NasDem dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di beberapa provinsi di Indonesia seperti Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Diana Sastra, Livi Andriani dan Julisman.

Kemudian, Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Fivey Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra dan Krisna Mukti.

Mereka nampak berbahagia bersama anak-anak yatim piatu yang tinggal di perkampungan sekitar kantor DPW Partai NasDem Jatim, Jalan Kartini, Kecamatan Tegalsari. Serta, perkampungan di sekitar kantor Bappilu NasDem Jatim, Jalan Arjuno, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Selain bernyanyi bersama anak-anak, para artis caleg NasDem ini juga memberikan santunan berupa tas, alat tulis, buku dan peralatan sekolah lainnya. \\\”Partai NasDem hadir di tengah masyarakat mempunyai manfaat. Bukan hanya melulu soal suara, tapi juga kita tunjukkan bahwa kita punya kepedulian dengan berbagi anak yatim,\\\” kata Indra Maulana, caleg NasDem dari daerah pemilihan (dapil) I Surabaya-Sidoarjo di sela acara berbagi bersama anak yatim di kantor Bappilu NasDem Jatim.

Tas dan peralatan sekolah itu dibeli dari para caleg yang melakukan kegiatan menyapa masyarakat di Pasar Atom Mall dan Royal Plaza. Seperti Elma Theana yang terlihat membeli tas sekolah anak-anak saat berkunjung ke Pasar Atom. Beberapa artis lainnya juga membeli peralatan sekolah bagi anak-anak. \\\”Selain menyapa pengunjung, kita belanja dan hasil belanjaan kita bagikan kepada anak-anak yatim piatu,\\\” tutur Indra. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar