Politik Pemerintahan

Agus Yudhoyono Berharap Limpahan Pendukung Pakde

Surabaya (beritajatim.com) – Agus Harimurti Yudhoyono, putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, berharap ada limpahan pendukung Gubernur Soekarwo dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dan pemilihan umum.

\r\n
Jawa akan menjadi kunci dalam setiap pemilihan umum. Ini dikarenakan jumlah pemilihnya sangat besar dibandingkan kawasan lain di Indonesia. Demokrat beruntung, kader utama mereka, Soekarwo, sukses memimpin Jatim selama dua periode

\r\n
\”Mudah-mudahan ada limpahan hard core followers dari Pakde Karwo yang ikut memberikan dukungan untuk kemenangan Bu Khofifah dan Mas Emil dan mudah-mudahan hasil itu juga baik untuk Demokrat di 2019,\” kata Agus, saat berkunjung ke kantor Beritajatim.com, Minggu (1/4/2018) sore.

\r\n
Agus menyebut pertarungan dalam pemilihan gubernur Jatim cukup ketat. \”Beda tipis, tetap saja kalau menang ya menang. Kalau kalah tipis, ya tetap saja kalah. Lebih baik menang banyak,\” katanya.

\r\n
Saat ini, persentase jumlah pemilih yang belum menentukan pilihan masih berada pada kisaran dua digit angka. Agus mengingatkan, ada perbedaan cara menyapa pemilih dari kalangan muda dengan kalangan yang lebih tua. Seluruh elemen Partai Demokrat harus memiliki komitmen kuat untuk menyapa masyarakat dari semua kalangan. [wir]

Apa Reaksi Anda?

Komentar