Politik Pemerintahan

Emil Dardak Dampingi Jokowi Selama di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Presiden Jokowi Sabtu 29 Juni 2019 melakukan lawatan ke Surabaya Jawa Timur. Jokowi Selama di Surabaya didampingi oleh Wagub Jatim Emil Dardak.

Kedatangan Jokowi di Bandara Juanda disambut langsung oleh Wagub Emil Dardak, Arumi Bachsin serta jajaran Forkompimda Jatim. Dari bandara rombongan langsung menuju grand city tempat dilangsungkannya resepsi pernikahan Gubernur Jatim.

Setelah acara resepsi pernikahan Gubernur Jatim di Grand City, Jokowi dan Emil Dardak beserta rombongan menjenguk Walikota Surabaya Risma yang masih dirawat di Rumah Sakit Dr. Soetomo.

Tak berselang lama, rombongan Presiden menuju Bandara masih didampingi oleh wagub Jatim Emil Dardak Beserta Istri.

Di VVIP Room Bandara Juanda nampak Jokowi beserta Ibu Iriana dan Emil Dardak serta Arumi Bachsin terlibat pertemuan terbatas sambil menyantap hidangan dan kudapan.

Ketika dikonfirmasi isi pertemuan terbatas bersama Jokowi, Wagub Jatim Emil Dardak mengatakan, “Pembicaraan seputar pembangunan di Jawa Timur ke depannya”.

Emil Dardak juga menambahkan bahwa pembicaraan melebar ke hal-hal yang akrab. “Pembahasan kuliner di Jawa Timur tak kalah serunya serta Pak Presiden bersama ibu Iriana berbagi tips, bagaimana cara agar stamina terjaga ditengah padatnya agenda,” tutur Wagub yang meraih gelar doktor diusianya yang ke-22.

Sehari sebelumnya Wagub Jatim juga menemani Wapres Jusuf Kalla di acara akad nikah putri Gubernur hingga menjenguk Walikota Surabaya Risma. Saat bersama Wapres, Wagub Jatim nampak dalam satu kendaraan dengan Wapres. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar