Politik Pemerintahan

11 Orang Ikuti Konvensi Bakal Calon Wakil Bupati ‘Malang Jejeg’

Malang (beritajatim.com) – Konvensi Bakal Calon Wakil Bupati Malang dari jalur perseorangan atau independent berjargon ‘Malang Jejeg’ diikuti 12 orang peminat. Sebanyak 12 bakal calon ini sudah mendaftar sekaligus mengembalikan formulir.

Ketua Panitia Konvensi dari ‘Malang Jejeg’, Andrias mengatakan, para pendaftar konvensi bakal calon Wakil Bupati Malang itu berasal dari berbagai latar belakang.

“Ada 12 peserta dari berbagai latar belakang dan elemen. Mulai dari millenial, pengusaha, wirausaha, pegawai kantor sampai masyarakat biasa,” kata Andrias, Rabu (15/1/2020) di arena konvensi di salah satu hotel kota Kepanjen, Kabupaten Malang.

Menurut Andrias, para bakal calon Wakil Bupati Malang selanjutnya harus mengikuti fit and propertest. Ada panelis yang sudah ditunjuk pihak Malang Jejeg untuk menguji para bakal calon Wakil Bupati Malang tersebut. “Harus mengikuti peraturan konvensi yang sudah ditentukan panelis. Panelis akan melakukan fit and propertest kepada seluruh peserta tanpa pandang bulu itu siapa,” terangnya.

Pihak ‘Malang Jejeg’ sendiri berharap, adanya konvensi ini bisa melahirkan calon Wakil Bupati Malang yang memiliki visi misi dan selaras dengan calon Bupati Malang dari ‘Malang Jejeg’, Hari Cahyono alias Sam HC. “Dengan konvensi ini diharapkan dapat menghasilkan pendamping Sam HC yang sesuai visi misi Malang Jejeg. Saatnya bersikap untuk perubahan,” pungkasnya. (yog/kun)

Adapun 12 Bakal Calon Wakil Bupati Malang dari Jalur Perseorangan ‘Malang Jejeg’ Yakni :

1. Gunadi Handoko (Dosen dan Pengacara Senior)
2. Heribertus Sumarso (Pengusaha dan Kader Partai Gerindra)
3. Mukhammad Yahya Arif (Kader NU Kabupaten Malang)
4. Noval Akbar (Pengusaha)
5. James Rionando (Profesional Swasta)
6. Mahfudz Syaifuddin (Swasta)
7. Verry Son P (Profesional Swasta)
8. Tantono S (Mantan Caleg PPP Kota Malang)
9. Yogna Dody (Profesional)
10. Mei Nafisah (Mantan Caleg PAN Kota Malang)
11. Sutrisno (Swasta)

Apa Reaksi Anda?

Komentar