Peristiwa

Warga Wonoayu Sidoarjo Tewas Terbakar Hingga Gosong

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sarji (58), warga Desa Semambung RT 02 RW 02, Kecamatan Wonoayu, bernasib malang. Dia tewas terpanggang di kebun belakang rumahnya, Kamis (1/8/2019).

Peristiwa itu bermula saat Kurniawati (anak korban red,) keluar rumah dan melihat kobaran api di belakang rumah. “Waktu keluar rumah, terlihat api di kebun,” kata Kurniawati, Kamis (1/8/2019).

Lantas, Kurniawati minta tolong kepada Kusnen pamannya, untuk melihat api tersebut. Setelah api dilihatnya cukup besar membakar tumpukan kayu bakar yang ada.

Kusnen kemudian minta tolong warga sekitar untuk melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Warga juga bergotong royong memadamkan api yang berkobar hebat tersebut.

Betapa kagetnya Kurniawati dan warga setelah api mulai berhasil dipadamkan, terlihat korban sudah dalam keadaan hangus terbakar dengan posisi tengkurap dan warga langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Setibanya petugas kepolisian di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk dilakukan visum.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada statmen resmi dari aparat kepolisian perihal penyebab terbakarnya korban tersebut.

Sementara informasi di lapangan menyebutkan, sehabis isya’, istri korban pamit untuk pergi yasinan di desa setempat.

Setelah itu, korban yang memiliki riwayat penyakit diabet kebelakang diduga melakukan bakar-bakar kayu. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar