Peristiwa

Warga Simomulyo Surabaya Tertabrak Truk di Gresik, Meninggal Seketika

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami oleh Prinsia Wahyu Kusnanda (21) warga asal Jalan Simorejoso B 9/43 Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Prinsia Wahyu nama panggilannya, dia terlindas truk colt diesel hingga tewas di Jalan Raya Desa Dadapkuning Cerme, Gresik.

Kronologis kecelakaan itu bermula Prinsia Wahyu mengendarai motor Yamaha Mio nopol L 4197 OR berjalan dari arah timur ke barat. Sewaktu melintas di Jalan Raya Desa Dadapkuning Cerme, Gresik. Berusaha mendahului motor di depannya yang belum diketahui identitasnya.

Sewaktu mendahului, Prisia Wahyu kurang memperhatikan arah depan. Sehingga, terjatuh menyenggol motor roda dua yang belum diketahui identitas. Korban yang terjatuh, bersamaan dengan itu muncul kendaraan colt diesel nopol W 9122 UD yang dikemudikan Marji (56) warga Jalan Nusa Indah Kedungmlati, Kesamben, Jombang.

Korban terlindas hingga tewas di TKP dengan luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka membenarkan adanya laka antara pengendara motor dengan kendaraan truk colt diesel.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik guna dimintakan visum,” ujarnya, Rabu (3/11/2019).

Penyebab laka ini lanjut Yossy, disebabkan pengendara motor yakni korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak dapat mengendalikan setir.

“Terkait dengan kejadian ini kami juga sedang mencari tahu pengendara roda dua yang saat kejadian malah melarikan diri,” tandasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar