Peristiwa

Warga Peneleh Ditemukan Membusuk dengan Mulut Berbusa

Garis polisi nampak membentang di rumah Purwoko yanh ditemukan tak bernyawa di Jalan Peneleh Gang III, Surabaya, Kamis (19/9/2019).(manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Warga kampung Peneleh, Surabaya, dikagetkan dengan bau busuk menyengat, Kamis (19/9/2019). Bau busuk semakin menyengat usai dua orang masuk rumah no 11 yang dihuni Purnomo (52).
Benar, duda ayah dua anak yang tinggal sendiri ini ternyata ditemukan tergeletak di kasur dengan kondisi mulut berbusa dan membusuk.

“Saya tahunya setelah adik pak Pur (Purnomo) membuka pintu dan bau busuk semakin kuat,” jelas Anik (48) tetangga korban kepada beritajatim.com.

Menurut Anik yang tinggal disebelah rumah korban, Pak Purnomo memang sudah dua hari tak nampak beraktivitas. Seingatnya, Selasa (17/9/2019) siang ia disapa korban. “Selasa dia (korban) menyapa kenapa warungnya kok tutup terus. Eh tadi ditemukan sudah meninggal,” lanjutnya.

Menurut informasi yang beritajatim.com peroleh, Purnomo merupakan lelaki paruhbaya yag hidup sendiri. Anak dan istrinya tak hidup bersama sudah lama. Meski demikian, ia masih sesekali bertemu dan bersama keluarga anak-anaknya di rumah. Selain anak, Pak Pur yang sudah 15 tahun cerai ini juga sering disambangi adik kandungnya.

“Nah, pas dia gak masuk kerja dua hari, bos sekaligus rekan pak Pur ke rumahnya. Tapi saat diketok pintu dan dihubungi ponselnya gak ada respon. Selanjutnya bos pak Pur menemui adik kandung dan membuka pintu ternyata Pak Pur sudah tiada,” pungkas Anik.

Sementara menurut warga, tak ada bercak darah atau bekas luka benda tajam maupun tumpul di tubuh korban. Diperkirakan, korban meninggal karena sakit.(man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar