Peristiwa

Warga Kaget! Ada Bau Busuk Mayat dari Mobil Land Rover

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Jalan Makam Peneleh Kota Surabaya dikagetkan dengan aroma busuk dari sebuah Land Rover model lawas bernopol L 1613 LB, Jumat pagi (10/5/2019).

Menurut keterangan salah seorang warga, bau busuk tersebut bersumber dari mayat yang ditemukan di dalam mobil Land Rover tersebut. Menurut kesaksian Didi, saat ditemukan, mayat sudah terbujur kaku dan banyak lalat yang menempel di badan mayat.

Oleh beberapa warga, kronologi awal ditemukanya mayat ini selain dari bau busuk yang menyengat juga karena ada laporan dari anak-anak yang sedang bermain di area tersebut.

Salah seorang warga, bernama Hendri awalnya tidak menyangka ada mayat di mobil tersebut. “Kaget. Saya sudah sering lihat mobil itu disini dan tidak apa-apa. Hanya akhir-akhir ini saja, sekitar empat harian ada bau busuk, saya awalnya saja tidak mengira ada mayat,” tuturnya.

Pasca ditemukanya mayat di dalam mobil, hadir beberapa anggota kepolisian seperti dari Polsek Genteng dan juga tim inafis dari Polrestabes Surabaya.

Berdasarkan info yang didapat, Kapolsek Genteng, Anggi Saputra menyebutkan belum menemukan secara pasti identitas mayat. “Ini hasil dari tim Inafis, dan mereka belum menemukan identitas dari korban,” terangnya.

Kini kondisi sekitar area Jalan Peneleh masih dijaga oleh beberapa warga. Sedangkan mobil Land Rover model lawas tersebut dipasangi garis polisi untuk dijadikan bahan identifikasi lanjutan. [juf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar