Peristiwa

Warga Jombang Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Pantura Daendels Gresik

images
Ilustrasi kecelakaan

Gresik (beritajatim.com)-  Kasmiati (49) warga asal Desa Keras, Kecamatan Dowel, Jombang menjadi korban tabrak lari di Jalan Pantura Daendels Gresik, sewaktu mengendarai sepeda angin. Ironisnya, kaki korban terlindas mobil yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Korban yang sempat menjalani perawatan medis di RS PKU Muhammadiyah Sekapuk, Ujungpangkah Gresik. Akhirnya, meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yozsy Eka Prasetya membenarkan adanya kasus laka tabrak lari yang menyebabkan korban meninggal dunia saat menjalani perawatan medis.

“Terkait dengan kasus tersebut saat ini kami sedang memeriksa saksi-saksi. Sebab, sampai sekarang mobil yang menabrak belum diketahui identitasnya,” ujarnya, Selasa (26/11/2019).

Yossy menceritakan, korban yang mengendarai sepeda angin mengalami luka pada kaki sebelah kiri akibat terlindas dan dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Sekapuk.

“Meski sudah dilakukan perawatan oleh tim medis karena kaki korban terlindas ban mobil, korban meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” tandasnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar