Peristiwa

Walah, Motor Petugas Puskesmas Parkir di Ruang Loby

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah warga mengeluhkan kondisi Puskesmas Proppo, yang dinilai tidak tertib dan cenderung meremehkan keluarga pasien ataupun pengunjung di pusat kesehatan setempat.

Hal itu terlihat dari kondisi Puskesmas yang tidak mengindahkan ketertiban, salah satunya motor para petugas Puskesmas yang diparkir di dalam kantor. Bahkan juga ditempatkan atau di parkir tepat di ruang loby Puskesmas.

“Kami baru tahu kalau suasananya seperti ini, mungkin kejadian seperti ini sudah berlangsung cukup lama dan terkesan disengaja. Sekalipun tidak semestinya seperti ini,” sesal salah satu warga yang namanya enggan dipublikasikan, Minggu (13/1/2019) malam.

Diakuinya, sempat ada warga yang mengeluh karena keberadaan motor yang terparkir di area yang tidak semestinya. Namun sejumlah petugas cenderung apatis dan tidak menghiraukan. “Informasinya sempat ada warga yang menegur, tapi tetap seperti ini,” ungkapnya.

Disinggung soal keluhan dari warga lain seputar kondisi tersebut, ia enggan menjelaskan secara detail. “Minimalnya para petugas tahu, mana yang layak dan mana yang tidak. Kalau seperti (parkir di ruang loby) kan tidak elok,” jelasnya.

“Hemat kami tentunya tidak terlalu mempermasalahkan persoalan ini, hanya saja tidak elok dipandang. Apalagi kalau keluarga pasien hanya menginginkan agar keluarga yang dirawat mendapat perawatan maksimal,” pungkasnya.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Puskesmas Proppo. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar