Peristiwa

Viral di Medsos, Foto Oknum Kadis di Sumenep Kepergok Istri Saat Selingkuh

Sumenep (beritajatim.com) – Laman ‘facebook’ dengan akun @Bagus Junaidi mengunggah sebuah foto yang langsung heboh menjadi perbincangan. Foto tersebut diduga salah satu kepala dinas di lingkungan Pemkab Sumenep yang kepergok oleh istrinya saat berduaan dengan wanita selingkuhannya.

Pada caption foto itu dituliskan, “Diduga berselingkuh, salah satu Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Sumenep tertangkap basah oleh istrinya saat berduaan bersama selingkuhannya di salah satu rumah di daerah Kolor”.

Kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di kalangan aktivis dan warga Sumenep. Dalam rekaman yang beredar, sang selingkuhan mengaku bahwa dirinya telah dinikahi siri oleh sang Kadis.

Foto tersebut diberi tiga tagar, yakni #Bupati Sumenep
#InspektoratSumenep
#BadanKepegawaianDaerahSumenep.

Kabar viral di dunia maya tersebut sampai juga ke telinga Inspektorat Pemkab Sumenep. “Memang sudah ada laporan masuk tentang kasus itu. Kami masih mengumpulkan data dan meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Inspektur Inspektorat Sumenep, R. Idris, Jumat (22/02/2019).

Namun ia enggan membeberkan, apakah akan ada sanksi bagi kepala dinas yang bersangkutan terkait dugaan perselingkuhan itu. “Tim kami masih melakukan kajian. Kalau memang ASN itu terbukti bersalah, ya pasti akan dijatuhi sanksi sesuai aturan,” ujarnya singkat. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar