Peristiwa

Video Istri Anggota DPRD Lumajang Cekcok Viral

Lumajang (beritajatim.com) – Sebuah Video berdurasi 30 detik berisi gambar istri anggota DPRD Lumajang dari fraksi PKB marah-marah terhadap sosok perempuan yang diduga satu mobil dengan suaminya, AG.

Diduga, AG yang anggota legislatif itu semobil dengan perempuan lain inisial, AT di Simpang Lima Kawasan Gading Sari Kota Lumajang. YL istri dari AG mengamuk dan menjambak kerudung AT. “Video itu hanya kesalahpahaman saja dari istriku,” ujar AG pada wartawan, Senin (21/1/2019).

Menurut dia, kejadian itu berawal saat dirinya diajak seorang kawan untuk bertemu investor. Karena tidak memiliki uang, dia meminta tolong pada teman perempuanya. “Saya sama mbak itu, mau pinjam uang dan semobil dengan teman saya bernama Nanang Hosin,” jelasnya.

Saat bertemu dengan AT dan AG, hendak berangkat menuju rumah seseorang untuk pinjam uang berhenti di Simpang Lima lantaran ada traffick light. Kemudian, mobilnya digebrak oleh YL sambil menduga yang tidak-tidak. “Saya kaget, kok ada istri dan marah. Meski dijelaskan tetap tak mau dengar,” paparnya.

Nanang Kosin, teman AG mengaku dirinya berada satu mobil dan kaget ada YL marah-marah. Dia tidak turun dari dalam mobil saat kejadian, lantaran dianggap ada urusan keluarga.

“Saya saksinya, kita mau pinjam duit sebelum ketemu investor. Soal video beredar diberi keterangan kata aneh-aneh tidak benar,” ungkap Kosin.

AG mengaku sudah menyelesaikan kesalahpahaman dengan istrinya. Bahkan temanya Nanang Kosin sudah menjelaskan ke istri AG dibalik peristiwa semobil dengan AT.

“Saya menyayangkan video yang beredar diberikan caption tidak-tidak. Karena ini masalah ini sudah selesai,” pungkas AG. [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar