Peristiwa

Video dan Capture Foto Mesum Dilakukan Sepasang Kekasih

Mojokerto (beritajatim.com) – Video mesum berdurasi 1 menit, 21 detik dan capture foto di Whatsapp (WA) dibenarkan pihak Satreskrim Polres Mojokerto merupakan pasangan kekasih. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebar di pesan singkat WA tersebut.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Sholikin Fery membenarkan, jika keduanya merupakan sepasang kekasih. “Kita menerima laporan dari korban (perempuan, red). Ini masih laporan awal,” ungkapnya, Rabu (16/1/2019).

Masih kata Kasat, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebar video dan capture foto dari WA yang viral di Mojokerto tersebut. Sehingga pihaknya belum berani menyimpulkan terkait motif dibalik pelaku menyebar video dan capture foto tersebut.

“Kapan video tersebut dibuat, berapa lama mereka pacaran, kita belum mendalami kaitannya itu. Sekali lagi ini masih laporan awal, masih kita dalami. Yang jelasnya keduanya merupakan sepasang kekasih, kita sudah periksa tiga saksi. Satu diantaranya korban,” ujarnya.

Informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, pasangan kekasih tersebut yakni laki-laki dengan inisial F (22) warga Kecamatan Trowulan dan perempuan dengan inisial NW (19) warga Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Korban, NW sebelumnya mendapatkan informasi jika video tersebut menjadi status di WA milik F. F juga mengirim sejumlah foto mesum mereka ke WA beberapa rekan saksi. Dari informasi tersebut, korban melapor ke Mapolres Mojokerto.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar