Peristiwa

Vanessa Angel Tertangkap Prostitusi Online, IG Pribadi Dibully Netizen

Surabaya (beritajatim.com) – Tak butuh waktu lama pasca tertangkap tim Polda Jatim, instagram Vanessa Angel di serang nitizen dengan berbagai komentar miring akan kasus yang tengah dilanda artis FTV ini.

Sebanyak 13.700 komentar negatif menghampiri salah satu foto Vanesa yang diposting dua hari lalu, dimana foto itu terlihat sedang menggendong anjing cokelat.

Komentar para nitizen pun cukup menggelitik, seperti salah satunya akun milik @la.nana yang menuliskan “Vanessa Angel mengajarkan kita mencari rejeki harus kemana-kemana di awal tahun 2019”, bukan hanya itu salah satunya akun milik @adityabayuseptian, ia menuliskan “jam 9 pagi tadi ketemu aku di Indomart kalo ga salah sih dia beli shampo dan sabun,” tulisnya.

Bahkan sahabat Vanessa Angel, Fayenicole yang dikabarkan sedang menjalin dengan salah satu pejabat pun menuliskan “Karma is real, tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” diakun Ig pribadinya @fayenicole.

Sebelumnya, Sabtu siang secara mengejutkan Vanessa Angel tertangkap basah oleh tim Polda Jatim di salah satu hotel di kawasan Hayam Wuruk, Surabaya dengan kasus prostitusi online. [Way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar