Peristiwa

Pemakaman Edy Tunggu Kadatangan Uut Permatasari

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pemakaman Edi Hermanto (63), warga RT 02 RW 01 Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, menunggu kedatangan sang anak, Uut Permatasari dari Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Saat ini jenazah masih di rumah duka dan rencana korban akan dimakamkan di TPU desa setempat setelah salat Magrib. “Pemakaman menunggu Uut Permatasari datang dari Jakarta,” kata Arip (46), sepupu Uut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edi mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Balongbendo. Korban yang menaiki motor Honda Vario W 2658 QR melaju dari arah timur ke barat, bertabrakan dengan motor Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto (26), warga asal Jombang.

 

Edy Supriyanto berusaha mendahului kendaraan di depannya. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan, datang motor yang dikendarai oleh bapak pedangdut Uut Permatasari.

“Edi Hermanto terpental dan jatuh ke aspal hingga meninggal di lokasi,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar