Peristiwa

Ukir Sejarah, PWI Mojokerto Juara 1 Futsal Polres Mojokerto Kota

Mojokerto (beritajatim.com) – Untuk kali pertama, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto mengukir sejarah dalam olahraga futsal. Dalam futsal yang digelar Polres Mojokerto Kota dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Mojokerto, tiga pilar dan insan pers di Mojokerto, PWI Mojokerto meraih juara 1.

Dengan tema “Sinergitas Melalui Olahraga”, futsal digelar di Lapangan Patih Gajah Mada Mapolres Mojokerto Kota tersebur berlangsung pada, Selasa (15/1/2019). Ada empat tim yang berlaga di sore hari tersebut, masing-masing dari PJU Polres Mojokerto Kota, PWI, OPD dan tiga pilar.

Di laga awal PWI Mojokerto melawan PJU Polres Mojokerto dengan kemenangan tipis dari kubu PWI, Mojokerto, 3-2. Di pertandingan kedua, OPD melawan tiga pilar, dimenangkan OPD. Sehingga di putaran kedua PWI Mojokerto bertemu dengan tim OPD Pemkot Mojokerto.

PWI Mojokerto di putaran kedua juga berakhir tipis, 2-1. Dengan kemenangan tersebut, PWI Mojokerto meraih juara 1, OPD Pemkot Mojokerto juara 2, tiga pilar juara 3 dan PJU Polres Mojokerto Kota juara 4. Wakil Walikota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria menyerahkan piala kepada perwakilan juara 1, Aminudin Ilham dari JTV yang merupakan top score, 4 gol.

Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwito mengatakan, jika kemenangan yang diraih PWI Mojokerto berkat kekompakan. “Ini berkat kekompakan teman-teman serta rutinitas latihan yang digelar seminggu sekali. Semoga kedepannya tim kita selalu jadi juara, ini awak yang baik,” ungkap wartawan Indosiar ini.

Menanggapi kemenangan PWI Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono akan menyiapkan timnya untuk tanding ulang. “Selamat atas kemenangan tim media, kita siapkan diri untuk revenge,” tegasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar