Peristiwa

Tukang Becak Ditemukan Tak Bernyawa di Becaknya

Sumenep (beritajatim.com) – Moh. Zaini (55), warga jalan Dr. Wahidin, RT 02, RW 01, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, ditemukan meninggal dunia di atas becak miliknya, Rabu (27/03/2019).

“Pak becak ini ditemukan meninggal di becaknya yang diparkir di halaman sebuah rumah kosong, di Jl Dr. Cipto, samping Hotel Sumekar, Desa Kolor,” kata Ketua RT 02, RW 01, Kelurahan Pajagalan, H. Azis, Rabu (21/03/2019).

Ia menuturkan, menurut keterangan keluarga korban, korban sudah seminggu tidak pulang ke rumah. Meski rumahnya berada di kawasan kota, namun tidak setiap hari korban pulang ke rumahnya. “Korban ini lebih sering tidur di becaknya di pinggir jalan dibanding pulang ke rumahnya. Dia tinggal bersama adiknya. Istrinya sudah tidak ada,” ujar Azis.

Ia mengatakan, korban memang sakit secara fisik. Dan secara psikis, korban juga diketahui kurang normal. “Korban kemungkinan kecapean. Ada warga yang melihat, pagi tadi korban masih mengantarkan penumpang. Setelah mengantar penumpangnya, mungkin dia istirahat. Ternyata ketika ditemukan, dia sudah meninggal di becaknya,” ungkapnya. Jenazah korban kemudian diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar