Peristiwa

Diduga Akibat Ngantuk

Truk Muat Asbes Tabrak Pembatas dan Terjun ke Sungai

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebuah truk bermuatan asbes yang dikemudikan Mariono (53) bersama Kondtur, Indra (35) warga Blimbing, Malang, mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Sumenep, Desa Tambung, Pademawu, Pamekasan, Kamis (25/4/2019).

Bahkan akibat kejadian tersebut, truk yang melaju dari arah selatan (dari arah kota Pamekasan) menuju jalur Sumenep, terjun ke sungai dan menabrak pembatas jembatan di lokasi kejadian.

Beruntung peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, sebab pengemudi maupun kondektur masih bisa keluar dari ruang kemudi yang terbalik di bawah jembatan. keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Larangan.

Padahal versi warga, di lokasi tersebut memang dikenal angker dan sering mengakibatkan kecelakaan yang berujung pada korban jiwa. “Dugaan sementara karena kelalaian pengemudi, sang sopir kehilangan konsentrasi akibat ngantuk,” kata Kanit Laka Lantas Pamekasan, Ipda Tamsil Efendi.

“Akibat peristiwa tersebut, baik sopir maupun kernetnya hanya mengalami luka di bagian lutut hingga kami dan tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian materil sekitar Rp 50 juta, karena kondisi truk rusak parah,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar