Peristiwa

Truk Minyak Goreng Terguling di By Pass Mojokerto Karena As Patah

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah truk tangki nopol AG 9276 RC sarat muatan minyak goreng terguling di Jalan By Pass Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto karena as patah. Akibatnya, minyak goreng dalam muatan truk tumpah dan menjadi rebutan warga.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, truk tangki nopol AG 9276 RC sarat muatan minyak goreng dikemudikan Samsul Huda (45) warga Dusun Kale, Desa Wonocatur RT 04 RW 03, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

“Truk tangki berjalan dari Surabaya ke Jombang, di lokasi kejadian truk selip sendiri karena mengalami as patah sehingga truck tangki oleng ke arah kanan atau ke barat dan terguling. Akibatnya muatan minyak goreng tumpah ke badan jalan dan terjadilah laka lantas,” ungkapnya, Kamis (11/7/2019).

Masih kata Kanit, akibat kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan minyak goreng di dalam truk tangki tumpah ke jalur nasional Surabaya-Madiun. Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan truk tangki diamankan ke kantor Unit Laka. “Di lokasi kejadian juga sudah dilakukan pembersihan dengan menggunakan mobil damkar untuk penyemprotan tumpahan minyak agar tidak terjadi kecelakaan akibat tumpahnya minyak goreng di Jalur By Pass,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar