Peristiwa

Tower milik Pemkab Roboh, Timpa Kantor PWI

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah tower milik Pemkab Sumenep yang ada di kantor Dinas Penanaman Modal, Perijinan Terpadu Satu Pintu, roboh menimpa kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat yang letaknya bersebelahan.

Robohnya tower hotspot milik Pemkab tersebut tepat menimpa atap PWI. Tak urung, atap kantor tempat berkumpulnya wartawan berbagai media itu ambrol.

“Saat kejadian itu, saya sedang berkumpul di ruang tengah bersama teman-teman. Tiba-tiba terdengar bunyi gemuruh, dan batu-batu berjatuhan. Saya dan teman-teman spontan langsung lari keluar,” kata salah satu anggota PWI Sumenep, Abdussalam, Jumat (25/01/2019).

Robohnya tower Pemkab itu membuat atap dan plafon di beberapa ruangan kantor PWI ambrol. Beruntung tidak ada korban dalam musibah itu.

“Alhamdulillah semuanya selamat. Hanya atap dan plafon ruangan berlubang. Untung batu-batu dan beton dari atap yang jatuh ini tidak menimpa teman-teman,” ujarnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Perijinan Terpadu Satu Pintu Sumenep, Abd. Madjid langsung melihat lokasi robohnya tower yang ada di halaman kantornya.

“Tower ini sebenarnya bukan milik kami. Mungkin milik yang menempati gedung ini sebelum kami. Tapi kami siap untuk segera memperbaiki atap PWI yang rusak tertimpa tower,” ucapnya singkat. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar