Peristiwa

Tokoh Golkar Ini Siap Habiskan Waktunya untuk Berjuang Bersama Rakyat

Politisi Partai Golkar Adies Kadir

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang coblosan Pemilu serentak pada 17 April 2019, caleg DPR RI dari Partai Golkar Adies Kadir makin massif mendekati calon pemilih. Di tengah-tengah itu merenung bahwa tidak terasa hampir lima tahun telah mendedikasikan waktunya sebagai anggota DPR RI.

Tahun ini, Adies anggota komisi III DPR RI terus memperjuangkan aspirasi masyarakat surabaya-Sidoarjo ke pemerintah pusat maupun kabupaten kota.

Adies mengaku waktunya dihabiskan untuk turun langsung ke masyarakat sebagai upaya mendengar dan memperjuangkan suara rakyat.

Ini pula yang menjadi prioritasnya jika kembali mendapat amanah rakyat menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024.

Mendengar langsung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat surabaya-Sidoarjo menjadi prioritas utama Adies Kadir selama hampir 5 tahun menjadi wakil rakyat di DPR RI dari Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo.

Bahkan tidak sedikit program yang berhasil ia berikan untuk kemajuan masyarakat di surabaya-Sidoarjo, hingga Adies Kadirmendapat penghargaan sebagai salah satu anggota DPR RI paling aspiratif.

Begitu juga dalam mengawal permasalahan yang dialami masyarakat, salah satunya keberhasilan  Adies Kadir mengawal korban kasus Sipoa. Selain itu masih banyak lagi tuntutan masyarakat yang berhasil ia kawal sampai pada pengambil kebijakan yakni pemerintah.

“Jadi anggota DPR merupakan amanah besar dari rakyat. Untuk itu dekat dengan rakyat dan turun langsung mendengarkan suara rakyat dan memperjuangkannya menjadi kewajiban yang harus selalu saya lakukan,” kata Adies.

Politisi yang maju kembali sebagai caleg DPR RI dari partai golkar dapil jatim 1 surabaya-Sidoarjo nomer urut 1 ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat surabaya-Sidoarjo di pileg 2019 ini.

“Jika rakyat kembali memberi amanah pada saya untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, saya akan melanjutkan program untuk kepentingan rakyat yang hampir 5 tahun sudah saya lakukan,” kata Adies.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar