Peristiwa

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Caleg Golkar Bareng J-Scook Santuni Anak Yatim Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Caleg DPR RI Jawa Timur VI dari Partai Golkar Yuli Andriyani, SH bersama anggota Jurnalis Scooter Kediri (J-Scook) menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah, Kota Kediri. Bakti sosial ini dilaksanakan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Kami peduli ada anak-anak yatim yang membutuhkan dalam artinya support dan materi. Kemudian yang terpenting kami minta doanya, supaya mudah dalam melangkah yakni, maju Pileg 2019,” kata Yuli Andriyani.

Acara santunan ini berlangsung di Panti Asuhan Muhammadiyah, Kota Kediri di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kota Kediri. Yuli Andriyani bersama timnya dan kalangan perkerja pers yang memiliki hobbi motor vespa hadir di tengah-tengah anak-anak yatim. Selain itu, para pengurus yayasan juga turut serta.

“Anak-anak ini, mereka adalah pemegang tongkat estafet. Jangan sampai pendidikanya berhenti. Oleh sebab itu, kita berikan support kepada mereka,” imbuh Bendahara Partai Golkar Jawa Timur ini.

Sementara itu, aksi amal dan bakti sosial ini menjadi program prioritas bagi J-Scook. Sebelumnya, aksi yang sama dilakukan di Dusun Tiron, Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, dengan memberikan peralatan salat dan kitab suci alquran ke sejumlah tempat ibadah. Diantaranya, Musala Al- Anwar dan Langgar Ledho’an.

J-Scook Kediri berdiri, pada 30 Agustus 2018 lalu. Di dalamnya adalah para jurnalis Kediri yang memiliki hobbi motor vespa.

Sembari menggali informasi untuk disampaikan ke publik, kalangan pers penunggang scooter ini juga memiliki kepedulian untuk ‘memotret’ secara langsung kehidupan sosial di masyarakat, kemudian ikut serta mencarikan solusi. [nng/ted].

Apa Reaksi Anda?

Komentar