Peristiwa

Tim Labfor Selidiki Kasus Kebakaran Gudang Pabrik Plastik di Mojokerto

Gudang pabrik plastik CV Surya Santoso Sejati yang kembali terbakar. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) -Polsek Pungging sudah mendatangkan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur ke lokasi kebakaran di gudang pabrik plastik CV Surya Santoso Sejati di Jalan Raya Trawas-Mojosari, Dusun Seruni, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan, pihaknya telah mendatangkan tenaga Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) gudang pabrik plastik CV Surya Santoso Sejati. “Kami sudah olah TKP bersama Labfor,” ungkapnya, Selasa (8/10/2019).

Tim Labfor Polda Jatim tersebut didatangkan ke lokasi kebakaran untuk mengetahui penyebab kebakaran. Meskipun gudang tersebut kembali terbakar pada Selasa petang, masih kaya Kapolsek, pihaknya masih menunggu hasil Labfor yang saat ini sedang dibawa ke Polda Jatim.

“Tim Labfor di lokasi tadi siang selama dua jam, jam 10 sampai 12 siang. Kami masih menunggu hasil dari Labfor untuk penyebabnya. Dan ini kan kebakarannya masih di tempat yang sama. Bukan TKP yang baru. Hasil sementara belum ada, masih dibawa ke Surabaya,” pungkasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar