Peristiwa

Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Anom Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran Pasar Anom Baru, Jumat (03/05/2019).

“Setelah api berhasil dipadamkan, di TKP langsung kami pasang police line untuk kepentingan penyelidikan, termasuk memastikan lokasi titik api pertama,” kata Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Tego S. Marwoto, Sabtu (04/05/2019).

Pada Jumat sore, Pasar Anom Baru Sumenep terbakar. Ada 6 toko yang ludes dilalap si jago merah. 3 diantaranya merupakan toko sandal dan sepatu, kemudian 1 toko bunga dan barang pecah belah, 1 toko plastik, dan 1 toko lagi kosong.

Api diduga berasal dari toko sahabat yang menjual sandal dan sepatu. Kebakaran terjadi beberapa saat setelah toko tutup. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Sebagian menduga akibat korsleting listrik.

Baca Juga:

    “Untuk memastikan penyebab kebakaran, kami akan melakukan kembali olah TKP bersama tim laboratorium Forensik Polda Jawa Timur,” ujar Tego.

    Kebakaran di Pasar Anom Baru ini merupakan kebakaran yang terjadi untuk ketiga kalinya. Kebakaran pertama terjadi pada tahun 2007, dan kebakaran kedua tahun 2014. (tem/ted)

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar