Peristiwa

Tim Itwasum Polri Pantau Pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru

Ketua Tim Wasops Polri Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono diterima Wakapolrestabes AKBP Leo Simarmata

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya menerima kunjungan Tim Wasops Polri dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengawasan Operasi Ketupat Semeru 2019, Selasa (04/06/19).

Ketua Tim Wasops Polri Brigjen Pol Drs Didit Prabowo Sulistyono Bersama Kombes Pol Drs Syahri Gunawan dan Kombes Pol Bayu , S.I.K. melakukan pengawasan operasional operasi ketupat semeru yang diikuti oleh 10 Kapolres jajaran Polda Jatim.

Mulai dari Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polres Gresik, Polres Mojokerto, Polres Mojokerto kota, Polres Bangkalan, Polres Bangkalan, Polres Sampang, dan Polres Sumenep

Pada Kesempatan tersebut, Ketua Tim Was Ops Brigjen Pol Drs Didit Prabowo Sulistyono menyampaikan agar setiap satgas dalam Operasi Ketupat Semeru 2019 benar-benar memahami tugas masing-masing.

“Administrasi, Piranti Lunak, dan Anggaran harus selalu di perhatikan dan dibuatkan dalam bentuk rengiat dan hasil giat. Dan apabila ada petunjuk pembenahan agar segera dilengkapi apa yang menjadi kekurangan,” kata Brigjen Didit, Selasa (4/6/2019).

Pengawasan ini sangat penting dilakukan di jajaran Polri, operasi ketupat semeru ini merupakan agenda rutin pelayanan Polri kepada Masyarakat yang merayakan lebaran, tentunya kesiapan dan pelayanan maksimal perlu diterapkan oleh Polri. Sambung Ketua Tim.

Masalah anggaran juga benar benar harus transparan dan diturunkan kepada anggota yang terlibat dalam pelaksanaan operasi Ketupat Semeru 2019, sehingga tidak ada lagi peristiwa dari anggota menuntut hak kepada pimpinan, Ujarnya.

Terakhir Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono mengatakan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan tetap memperhatikan kondisi kesehatan karena itu adalah nomor satu.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar