Peristiwa

Tidak Ada Korban Jiwa, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Bahan Sepatu

Mojokerto (beritajatim.com) – Polres Mojokerto Kota memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di toko bahan sepatu Sumber Baru di Jalan Mojopahit Selatan, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Untuk penyebab, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, saat terjadi kebakaran pemilik tokoh, Takrir dan istrinya sedang berada di dalam rumah. “Namun keduanya sudah bisa keluar dari dalam rumah dan selamat, pemilik hanya mengalami sesak nafas karena menghirup banyak asap,” ungkapnya, Minggu (6/1/2019).

Masih kata Kapolresta, untuk penyebab kebakaran hingga kini masih belum bisa memastikan. Pasalnya, tegas Kapolresta, pihaknya akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran. Sementara petugas Pemadam Kebakaran (PMK) masih melakukan pemadaman.

“Untuk penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan karena harus dilakukan olah TKP. Sementara untuk kerugian yang dialami pemilik toko juga belum bisa dipastikan, karena pemilik juga masih mengalami sesak nafas. Pemilik berada di dalam rumah saat kebakaran terjadi,” katanya.

Api masih terus membesar sehingga pihak Polres Mojokerto Kota menambah jumlah mobil Pemadam Kebakaran (PMK). Total ada 10 unit mobil PMK dan satu mobil water canon yang didatangkan ke lokasi kebakaran toko bahan sepatu.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar