Peristiwa

Tewas di Kamar Hotel, Jenazah Korban Diotopsi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo

Mojokerto (beritajatim.com) – Untuk mengetahui penyebab tewasnya pengunjung salah satu hotel di By Pass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, jenazah korban dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kapolsek Magersari, Kompol Heru Wijadmiko mengatakan, informasi dari pengelolaan hotel ditemukan laki-laki meninggal dalam kamar. “Korban cek in setelah magrib kemarin. Harusnya cek out jam 13.00 WIB tapi korban belum keluar sehingga petugas kebersihan mengetuk pintu kamar,” ungkapnya, Rabu (16/1/2019).

Masih kata Kapolsek, karena tidak ada jawaban, petugas kebersihan curiga kemudian membuka pintu kamar hotel. Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi telungkup, di sekitar korban ada mutahan. Namun tidak ditemukan obat-obatan di sekitar lokasi.

“Tidak ditemukan obat dan lain sebagainya. Petugas langsung ke polsek dan mengamankan ke TKP dan identifikasi, untuk mengetahui penyebab, jenazah kita otopsi karena ditemukan muntahan. Baju masih lengkap, pakai jeans warna hitam dan jaket warna merah,” katanya.

Korban atas nama Suyono (58) warga Lingkungan Panggreman, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Untuk profesinya, sesuai di Kartu Tanda Penduduk (KTP) adalah guru. Kapolsek menambahkan, dari keterangan petugas, korban datang sendiri.

“Untuk penyebabnya, kami belum bisa memastikan karena masih menunggu otopsi. Kita bawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Dari kamar nomor D2, petugas mengamankan barang-barang milik korban. Seperti baju dan sepeda motor Supra milik korban dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar