Peristiwa

Tertabrak KA Penataran di Candi, Chevrolet Spin Ringsek, Sopir Terjepit

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan mobil pribadi dihamtam kereta api (KA) di pelintasan tanpa palang pintu di Desa Tenggulunan Kec. Candi, kembali terjadi Senin (18/3/2019). Kali ini kendaraan Chevrolet Spin Nopol. N 1135 BO yang dikemudikan Satria Mukhlis Saifudin (25) warga Candi Jaya RT 17 RW 05 Desa Candi Kec. Candi, tertabrak KA Penataran, hingga kondisi mobil nyaris tak berbentuk.

Akibat kecelakaan tersebut, Satria yang kondisi terjepit dan mengalami luka berat. Oleh warga dan petugas yang menolong, korban langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk perawatan medis.

Mobil Chevrolet milik korban yang sudah tak berbentuk

Supaat (58) saksi mata asal Candi kulon RT 18 RW 04 Ds. Candi Kec. Candi mengatakan, mobil semula datang dari arah timur ke barat. Pengemudi mobil sepertinya kurang menyadari adanya KA akan melintas.

“Posisi badan mobil persis di atas rel, lansung dihantam kereta, mobil terseret diatas rel sampai sekitar 10 meter dan lepas ke bawa rel,” katanya kepada petugas.

Akibat hantaman keras KA dengan Masinis Andrianto dan Asisten Masinis Deni Setiawan itu, mobil korban rinsek bagian samping, depan hingga belakang dan tak berbentuk. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar