Peristiwa

Tersangkut Kabel Putus, 2 ABG Terjungkal di Jalan Jati Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tersangkut kabel yang putus, dua ABG yang mengendarai motor W 2236 OB terjungkal di Jalan Jati Raya, Sidoarjo.

Satu korban mengalami luka lecet dan satu lagi kritis di rumah sakit lantaran paru-parunya bocor tertusuk tulang rusuk yang patah.

Korban yang kritis adalah Alfian (19) warga Jalan Gembili 3 Jagir Wonokromo Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban bersama satu rekannya di jalan depan RS Delta Surya. Korban bersama rekannya itu mengendarai motor melaju dari arah timur ke barat jalan raya tersebut.

“Keduanya pulang latihan silat” kata Tony orangtua salah satu korban yang juga anggota kepolisian Polresta Sidoarjo, Kamis (10/1/2019).

Tony menambahkan, saat di TKP, tiba tiba motor korban tertimpa kabel yang putus di tengah jalan yang melintang dari arah RS Delta Surya ke Perumahan Pondok Mutiara dan sudah dalam posisi tidak kencang.

“Kabel putus setelah ada truk yang melintas dan mengenai korban yang sedang melaju,” tandasnya.

Akibat terkena kabel itu, Alfian tak dapat mengendalikan stir motornya dan terjatuh dari kendaraan tersebut.

Nahasnya, Alfian mengalami luka parah karena tulang rusuknya patah dan menusuk paru-parunya. “Sekarang korban (Alfian red,) masih kritis. Korban dirujuk ke RSAL Surabaya,” sebut Tony.

Tony juga mengungkapkan, polisi juga sudah melakukan upaya penelusuran terhadap kabel tersebut. Sayangnya dari pihak Telkom dan PLN yang diduga sebagai pemilik kabel tersebut mengungkapkan jika kabel yang dimaksud bukan miliknya.

“Untuk memastikan itu, besok akan kita lakukan penelusuran terhadap kabel tersebut,” tegas Tony. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar