Peristiwa

Terlindas Truk, Guru SD di Jombang Meregang Nyawa

Jombang (beritajatim.com) – Seorang guru SD meninggal dalam kecelakaan di Jl Raya Jetis, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Senin (17/6/2019) sekitar pukul 7.20 WIB. Korban bernama Sri Wahyu Hartiningsih (51), guru SDN Kedungpapar, Kecamatan Sumobito.

Kecelakaan bermula ketika warga Desa Ringinpitu, Kecamatan Mojowarno, Jombang ini berangkat mengajar. Awalnya, perjalanan dari rumah lancar-lancar saja. PNS (pegawai negeri sipil) ini mengendarai Honda Vario nopol S-5298-OA.

Mendekati lokasi kejadian, Sri hendak mendahului truk Mitsubishi nopol AD-1618-QD yang dikemudikan Suyono (40), warga Desa Johowinong, Kecamatan Mojoagung. Ibu guru ini segera menarik tuas gas untuk mendahului dari kanan.

Namun diduga kurang hati-hati, motor guru SDN ini menyerempet bak kanan truk tersebut. Tentu saja, korban hilang keseimbangan. Sepeda motor Vario nopol S-5298-OA itu jatuh ke kanan, sedangkan korban jatuh ke kiri dan terlindas ban belakang sebelah kanan truk.

“Korban meninggal di lokasi. Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat mendahului truk di depannya. Korban dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit setempat,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar