Peristiwa

Terjaring Razia di Kos, 2 Pasangan Mesum Positif Narkoba

Tuban (beritajatim.com) – Petugas dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban mengamankan empat orang yang merupakan pasangan muda-mudi. Mereka terjaring razia gabungan Satpol PP Tuban, Polisi, TNI, Selasa (19/11/2019).

Dua cewek dan dua orang cowok yang semuanya merupakan warga Tuban itu diamankan oleh BNNK Tuban lantaran positif sebagai pemakai narkoba. Hal itu diketahui setelah dilakukan tes urine di dalam kamar kosnya. Dua pasangan itu masing-masing AS (25), asal Kecamatan Singgahan, bersama dengan ADR (22), pemandu lagu asal Kecamatan Palang. Kemudian pasangan AL (30) dengan HD (23), yang dua-duanya asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. “Saat dilakukan tes urine, pasangan bukan suami istri itu positif menggunakan inex,” terang AKBP I Made Arjana, Kepala BNNK Tuban.

Kedua pasangan muda-mudi yang diamankan dari tempat kos di jalan Sunan Muria Kelurahan Latsari, Kota Tuban itu kemudian dibawa ke kantor BNNK. Mereka diperiksa lebih lanjut guna mengetahui dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut. “Hasil pemeriksaan sementara, mereka membeli Inex dengan harga Rp 1 juta. Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Dengan adanya pasangan muda-mudi yang positif sebagai pemakai Narkoba itu, petugas BNNK Tuban bersama Satpol PP langsung melakukan penggeledahan di kamar kos yang bersangkutan. Petugas melakukan pencarian apakah ada Narkoba di kamar kos pemandu lagu tersebut. “Penggeledahan di kamar, tidak ditemukan barang bukti. Mereka yang positif sebagai pemakai narkoba akan kita rehabilitasi,” pungkasnya. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar