Peristiwa

Terindas Truk, Begini Kondisi Pengemudi Ojek Online di Banyuwangi

Banyuwangi (beritajatim.com) – Budiyanto (54) mengalami kecelakaan di Jalan Raya Situbondo – Banyuwangi tepatnya di Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro. Tubuhnya terlindas truk dan kondisinya mengenaskan.

Diduga, pria yang beralamat di Jl. Sayu Gringsing, Banyuwangi ini berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Pasalnya, saat tubuhnya tergeletak di jalan, korban masih mengenakan jaket milik salah satu perusahaan ojek online.

“Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.20 WIB. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan,” kata Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Buta Kumala, Jumat (29/11/2019).

Ardhi mengungkapkan, kronologi kecelakaan itu terjadi saat motor Supra 125 nopol P 3925 RM yang dikendarai korban melaju dari arah utara. Di depannya ada truk Hino nopol B 9056 UXU yang dikemudikan Dedy Supriyadi, 56 tahun, warga Pancoran Mas, Depok.

“Korban ini berusaha mendahului truk dari arah yang sama. Pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju Pick Up Daihatsu nopol DK 8936 BM yang dikemudikan Erfan Sahroni, 30 tahun, warga Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi yang dikemudikan Erfan Sahroni,”

“Karena jarak yang sudah dekat dan pengendara tidak bisa menghindar, terjadilah kecelakaan lalu lintas sehingga pengendara motor terjatuh ke badan jalan sebelah timur dan terlindas truk tersebut,” terangnya.

Usai kejadian, pihak petugas mendatangi lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi.

“Kami telah meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian ini. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” pungkasnya. (rin/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar