Peristiwa

Terduga Teroris di Pasuruan Ditangkap Usai Antar Anak Sekolah

Foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang terduga teroris berhasil diamankan oleh Densus 88 Antiteror di Perumahan Taman Permata Indah Lingkungan Bakalan, Kelurahan Pagak, Kecamatan Beji, Pasuruan, Senin (18/11/2019).

Dari data yang diterima beritajatim.com, jejak teroris yang diduga terkait dalam aksi teror yang terjadi di Polres Medan ini sudah mulai diintai petugas sejak pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu terduga yang diketahui bernama AD ini mengantar anaknya ke sekolah.

Selang setengah jam kemudian, tepatnya pukul 07.15 WIB, AD kembali mengantar anaknya yang lain ke sekolah. Pukul 08.10 Wib, AD yang telah dipantau oleh Densus 88, kemudian diamankan pada saat belanja di toko kelontong Haji Saiful di Lingkungan Bakalan, Kelurahan, Pagak Kecamatan Beji (arah masuk Perumahan Taman Permata Indah bersama dengan Istrinya DM beserta 2 orang anaknya).

Selanjutnya AD beserta istri dibawa ke Mapolres Pasuruan guna pengembangan lebih lanjut. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya penangkapan teroris tersebut. “Saat ini terduga teroris masih dalam penganganan Densus 88 AT d Polda Jatim,” ujarnya. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar