Peristiwa

Tenggelam di Kalimas, Pelajar Asal Driyorejo Ditemukan Tak Bernyawa

Gresik (beritajatim.com)– M.Difa Dwi Sasongko (17) seorang pelajar SMA Bhakti Kita yang beralamat di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, akhirnya ditemukan. Difa ditemukan oleh tim SAR gabungan dibantu tim Amphibi TNI AL tidak jauh jauh saat korban tenggelam di bagian sisi utara sungai.

Kapolsek Driyorejo AKP Wavek Arifin membenarkan korban atas Difa seorang pelajar berhasil ditemukan setelah tim SAR gabungan, dan tim Amphibi TNI AL yang berkali-kali menyisiri sungai. “Jenazah korban sudah dievakuasi,” ujarnya, Rabu (28/08/2019).

Seperti diberitakan, Difa bersama kelima rekannya mencari ikan di Sungai Kalimas dengan cara memberi potas (racun). Usai melakukan itu, korban berniat mengambil ikan yang telah mengapung dari dasar sungai.

Dengan cara berenang, korban berusaha mengambil ikan. Naasnya saat hendak kembali ke daratan Difa sudah tidak kuat lagi berenang. Sehingga, saat akan tenggelam sempat berteriak meminta tolong.

Teriakan korban didengar oleh Bagus Dwi Prasetyo (14). Namun, karena rekan korban juga kuatir, dalam hitungan menit korban tenggelam. Sementara, Dwi Prasetyo bersama empat rekan lainnya meminta bantuan warga. Mengetahui ada pelajar tenggelam, warga juga melapor ke Polsek Driyorejo.

Petugas dibantu warga mencari korban yang tenggelam. Sayangnya, saat dilakukan pencarian sejak kemarin. Jasad korban juga belum ditemukan. Jenazah korban baru ditemukan malam ini dengan kondisi membujur kaku tak bernyawa. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar