Peristiwa

Temuan Senpi Terkokang, Polres Sampang Masih Lakukan Penyelidikan

Senpi atau pistol yang ditemukan oleh Polisi saat melakukan pengeledahan di sekitar TPS Desa Bira Barat

Sampang (beritajatim.com) – Polisi Resort (Polres) Sampang, terus melakukan penyelidikan dan berusaha menemukan siapa pemilik pistol siap tembak alias terkokang saat Pemilihan Kelapa Desa (Pilkades) serentak Kamis (21/11/2019) lalu.

Namun demikian, hingga sepekan pasca penemuan Senjata Api (Senpi) jenis pistol otomatis beserta lima butir peluru di Desa Bire Barat, Kecamatan Ketapang, polisi belum juga merilis perkembangan kasus tersebut.

“Jadi saya jelaskan, senpi itu posisinya berada di antara tumpukan bantal dan guling di dalam rumah tak jauh dari TPS Desa Bira Barat. Memang pistol itu dalam kondisi terkokang,” kata Kapolres Sampang, AKBP Didit BWS, usai mengelar pers release beberapa waktu lalu.

Didit mengaku sampai saat ini masih melakukan lidik atas ditemukanya pistol tersebut. “Nanti kalau sudah ketemu pasti saya rilis,” janjinya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, selain senjata api. Polisi juga berhasil menemukan sekitar 200 pucuk senjata tajam berbagai jenis. Kemudian mengamankan enam orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan Sajam. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar