Peristiwa

Tas Mencurigakan Diduga Bom Tergeletak Depan Toko Jalan Jenggolo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebuah motor jenis Yamaha Vega ZR Nopol R 6709 LM dan dua tas ransel tak bertuan tergeletak di depan Toko ATK Mart Jalan Jenggolo 84 Sidoarjo.

Pemilik toko dari anak perusahaan Gading Murni Putra Jemursari dan karyawan ketakutan. Mereka khawatir isi dalam tas, barang berbahaya atau sejenis bom.

Tari (47), salah satu karyawati toko mengaku ketakutan. Motor dan dua tas ransel itu tak ada yang mengakui milik siapa. Barang-barang itu sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya atau lainnya tidak ada yang tahu.

 

“Motor terlihat parkir sejak pukul 17.00 WIB sore. Sampai toko tutup pukul 21.00 WIB, masih tidak ada yang mengambil,” katanya, Senin (14/10/2019).

Tari dan karyawan lainnya akhirnya melaporkan temuan ke Polsek Sidoarjo Kota untuk dilakukan penyelidikan. Pihak Polsek Sidoarjo Kota dan Polresta Sidoarjo langsung berkordinasi dengan Tim Gegana Brimob Polda Jatim.

“Kita antisipasi khawatir barang dalam ransel, jenis barang berbahaya. Makanya didatangkan petugas penjinak bom,” tegas Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar