Peristiwa

Tak Pulang Seminggu, Ini Identitas Mayat di Area Persawahan

Mojokerto (beritajatim.com) – Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di area persawahan Dusun Jabon, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Senin (18/3/2019) terungkap. Korban adalah Sariyun (86).

Sebelum ditemukan meninggal di area persawahan dengan kondisi penuh belatung, korban diketahui tak pulang ke rumah sejak satu minggu. Korban merupakan warga Dusun Jogodayoh RT 07 RW 08, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Mojokerto, Aiptu Mudiono mengatakan, identitas korban diketahui setelah memastikan jika mayat yang ditemukan di area persawahan tersebut merupakan korban. “Seminggu yang lalu, cucunya melaporkan kalau korban pergi tidak kembali,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, korban tidak kembali ke rumah semenjak Senin (11/3/2019) lalu. Usai mengevakuasi dari area persawahan, jenazah korban dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.

“Dari pakaian dan wajah, masih bisa dikenali sehingga identitas diketahui yakni Sariyun (86) warga Dusun Jogodayoh RT 07 RW 08, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Untuk penyebab, diduga korban memang sudah tua dan pikun,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar