Peristiwa

Tabrakan Vixion Vs Beat, Dua Tak Sadarkan Diri, Satu Meninggal

foto/ilustrasi

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan terjadi antara pengemudi sepeda motor Vixion dengan Beat di jalan Ponorogo – Magetan Desa Polorejo Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo. Atas kejadian tersebut, pengemudi vixion dan yang dibonceng mengalami luka berat, sedangkan pengemudi sepeda motor Beat meninggal di lokasi kejadian. “Iya tadi ada kecelakaan tabrak depan dengan depan, antara dua sepeda motor,” kata Kanit Laka Polres Ponorogo Ipda Imamudin, Sabtu (7/9/2019).

Peristiwa naas itu berawal saat sepeda motor Vixion dengan nopol AE 5082 V yang dikendarai oleh Agus Priyambodo (21) berboncengan dengan Ibnatis Tsaniyah (21) melaju dari arah dari timur atau Ponorogo.

Sedangkan Sardi (52) mengendarai sepeda motor Beat dengan nopol AB 2340 JL melaju dari arah barat. Saat dilokasi kejadian, Beat yang dikendarai Sardi tiba-tiba mendadak belok ke kanan atau memotong jalan. Alhasil, tabrakan dengan Vixion pun tak bisa dihindarkan. Karena Agus memacu motornya dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa dikendalikan. “Akhirnya kedua sepeda motor tersebut saling bertabrakan,” katanya.

Agus Priyambodo mengalami luka pada kepala, dengan kondisi tidak sadar. Sementara yang dibonceng Ibnatis Tsaniyah mengalami luka pada kepala dan mulut berdarah, juga dalam keadaab kondisi tidak sadar. Sedangkan Sardi, warga jalan Untung Suropati, Klangon Kabupaten Bojonegoro itu meninggal dunia, dengan luka di kepala, mulut, telinga dan hidung mengeluarkan darah. “Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” ungkap Imamudin.

Sementara kedua sepeda motor mengalami rusak berat pada bagian depat. Dan saat ini diamankan di unit laka Polres Ponorogo. “Kecelakaan akibat faktor manusia, Sardi memotong jalan dalan keadaan pandangan tidak bebas. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 15 juta,” pungkasnya.(end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar