Peristiwa

Tabrakan Mobil Vs Tronton, 2 Tewas dan 5 Luka-luka

Ngawi (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di bumi orek-orek Ngawi. Yang terbaru, peristiwa terjadi pada Minggu (21/4/2019) malam di jalan Raya Raya Ngawi–Mantingan KM 23-24, tepatnya masuk Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan itu melibatkan antara mobil dengan truk tronton hingga menyebabkan 2 orang tewas dan 5 lainnya luka-luka.

“Korban yang meninggal dan luka-luka semuanya merupakan penumpang dari mobilb yang tabrakan itu,” kata Kanit Laka sat Lantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi, Senin (22/4/2019).

Iptu Cipto Utoyo mengungkapkan awal mulanya mobil dengan nopol W-1990-W yang dikemudikan oleh Teresia Vilvina Ardhani (24) melaju dari arah barat ke timur. Menurut keterangan para saksi yang ada di TKP, pengendara mobil tersebut mendahului beberapa kendaraan lain yang ada di depannya.

Naas, dari arah berlawanan melaju truk tronton dengan nopol F-9428-FC yang dikemudikan oleh Supriyanto (42) dan tabrakan pun tidak terelakkan hingga mengakibatkan 2 kendaraan sama-sama terguling ke parit. “Pengendara mobil ini saat mendahului kurang memperhatikan arus lalulintas yang ada didepannya, maka mengakibatkan tabrakan,” katanya.

Atas kejadian itu mengakibatkan kerusakan berat pada 2 kendaraan. Sementara korban luka-luka langsung dilarikan ke puskesmas Walikukun Kabupaten Ngawi. “2 korban meninggal di tempat, kerugian materil diperkirakan Rp 30 juta,” pungkasnya. (end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar