Peristiwa

Tabrakan dengan Pick Up, Pelajar Sumenep Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang membawa korban jiwa terjadi di Jalan Kabupaten Desa Manding Timur, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-12.

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil pick up Mitsubisi L300 No Pol E 8355 D dengan sepeda motor Honda Vario Techno 125 No Pol M 3814 XD. Mobil pick up dikemudikan Suyanto (40), warga Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, membawa seorang penumpang bernama Matlawi (32), warga Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih.

Sedangkan pengemudi sepeda motor bernama Muzayyin (26), membonceng Doni Sucahya (18), keduanya warga Desa Batuputih Kenek, Kecamatan Batuputih.

Kejadian berawal ketika pick up yang dikemudikan Suyanto melaju dari arah selatan ke utara, kemudian mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya. Sementara dari arah berlawanan, melaju dengan kecepatan sedang, pengemudi sepeda motor berboncengan satu orang.

“Diduga pengemudi pick up saat mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup dan jarak pandang yang bebas sehingga berjalan terlalu ke kanan. Akibatnya terjadi benturan dengan sepeda motor korban,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (18/07/2019),” ujarnya.

Dalam kecelakaan itu, Doni Sucahya yang dibonceng Muzayyin, meninggal di rumah sakit daerah Sumenep. Sedangkan Muzayyin mengalami luka-luka dan tengah dirawat intensif di rumah sakit.

“Pengemudi pick up dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan. Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep,” terang Widiarti. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar