Peristiwa

Tabrakan dengan Honda Jazz, Mercedes Benz Sasak Toko

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kabupaten Desa Batuan, KM2 pada Senin (15/04/2019). Kecelakaan terjadi antara mobil Honda Jazz nopol L 1308 FG dengan mobil Mercedes Benz nopol W 4 W.

Kecelakaan itu berawal ketika honda jazz yang dikemudikan Marsuto (51), warga Desa Karangbudi, Kecamatan Gapura berhenti di bahu jalan sebelah selatan menghadap ke arah barat. Kemudian mobil ini menyeberang untuk putar balik ke arah timur.

Ternyata pada saat yang bersamaan, muncul mobil mercedes yang dikemudian Muhammad Ilyas (18), seorang pelajar, warga Jl. HP kusuma, berpenumpang Alvian Nur Mubarok (18), warga Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep.

“Mobil mercy ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Lenteng ke Sumenep. Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Kedua kendaraan bertabrakan di badan jalan sebelah utara,” kata Kanit Laka Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno.

Mobil jazz diderek

Akibat kerasnya benturan, mobil mercy terseret hingga menabrak bangunan toko milik Salamet. Beruntung toko tersebut tengah tutup dan tidak ada orang.

“Pengemudi mercy mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Pandian. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Mobil jazz bahkan harus diderek krn ban depan lepas,” ujar Agus. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar