Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Wanita Ini Tewas Seketika

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaam maut terjadi di Jl Raya Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang, Senin (11/2/2019) tengah malam. Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Yatimah (40) menabrak truk hino yang sedang parkir di bahu jalan.

Akibat kecelakaan itu, wanita yang tinggal di Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, meninggal di lokasi. Dia menderika luka para di beberapa bagian tubuhnya. “Korban meninggal di lokasi. Penyebab kecelakaan itu, karena korban kurang hati-hati saat berkendara,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Selasa (12/2/2019).

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Yatimah mengendarai sepeda motor Vario nopol S-6495-OT. Dia melaju dari arah utara. Saat itu hujan tengah mengguyur kawasan Tembelang dan sekitarnya. Oleh sebab itu, tubuh Yatimah juga dibalut mantel.

Mendekati lokasi kejadian, korban tak melihat ketika ada truck Hino nopol AG- 9245-UR yang sedang parkir di sebelah kiri jalan karena mengalami pecah velg. Yatimah melaju kencang hingga sepeda motornya menabrak truk yang dikemudikan Sampir Bronoto Joyo (46), warga Jl S Kamundan Km 10 Kota Sorong.

Benturan keras itu membuat Yatimah terbanting. Dia mengalami luka cukup serius hingga akhirnya meninggal. “Kita sudah melakukan olah TKP. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita amankan,” pungkas Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar