Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Dua Pemuda Ini Dilarikan ke RS

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Desa Karangandong, Driyorejo Gresik yang melibatkan pengendara motor dengan truk yang tengah diparkir. Akibat kejadian itu, dua pemuda asal Bojonegoro yakni, Antonius Yulianto (24) asal Temayang dan Iwan Kristiono (22), dilarikan ke rumah sakit (RS) karena mengalami luka parah.

Kronologis laka lantas itu berawal saat Antonius dan rekannya Iwan mengendarai motor Honda CB 150 nopol S 6328 D berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sewaktu memacu motornya, tanpa diketahui di depannya ada truk tronton nopol W 9267 UG yang tengah diparkir di bahu kiri jalan. Truk yang dikemudikan Nursam (37) warga asal Sugio Lamongan itu, tiba-tiba ditabrak motor yang dikendarai oleh Antonius dan Iwan.

Akibat kejadian itu, kedua pemuda yang mengendarai motor tersebut masuk ke lorong truk tronton. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan kendati mengalami luka cukup parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya membenarkan terkait hal itu. Menurutnya, penyebab kecelakaan terjadi karena pengendera motor tidak memperhatikan ke arah depan. Kemudian menabrak truk tronton yang tengah parkir. “Truknya berhenti karena sedang menganti ban,” ujarnya, Minggu (3/03/2019).

Ia menambahkan, saat ini kedua korban masih menjalani perawatan medis. Terkait dengan laka lantas ini. Dirinya, selalu menghimbau agar pengendara motor selalu berhati-hati dan selalu waspada di jalan raya. “Anggota kami sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan bukti di lapangan. Kerugian masih belum bisa ditaksir,” tambahnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar