Peristiwa

Tabrak Truk Parkir di Badan Jalan, Sahlan Meninggal di Lokasi Kejadian

Sampang (beritajatim.com) – Pengendara motor bernama Sahlan (50), warga Sidotopo Wetan Mulia, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, tewas setelah motornya menabrak truk Fuso di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Kamis (11/7/2019) pagi.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol L 2373 NZ dari arah timur ke barat. Karena diduga mengantuk, Sahlan tidak mengetahui di depanya terparkir truk fuso nopol W 9910 UB di badan jalan. Kemudian, korban menabrak dari belakang dan meinggal dunia.

“Truck yang dikemudi oleh Sukoyo (59) warga Gresik itu tengah parkir menghadap ke barat, ehingga di tabrak dari belakang oleh pengendara motor,” kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi.

Ia mengatakan, akibat kecalakaan itu arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami kepadatan. Namun, berangsur landai setelah kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu dievakuasi ke unit laka Polres Sampang. “Untuk korban sudah diambil oleh keluarganya untuk dilkebumikan, sementara kendaraan truck fuso beserta sopirnya masih diperiksa,” tandasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar