Peristiwa

Tabrak Pembatas, Truk Bermuatan Pasir Terjun Sungai

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebuah truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan tunggal menabrak pagar pembatas dan terjun ke sungai di Jl Raya Talang Siring, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Selasa (22/1/2019).

Truk bernomor polisi M 8697 UV yang di kemudikan Rudi Hartono (32) bersama kernet Rizal (30) warga Kalianget Timur, Sumenep, mengalami kecelakaan lalu lintas, tepat di depan Polsek Larangan.

“Kronologi kejadian, truk bermuatan pasir melaju dari arah timur menuju arah kota (Pamekasan). Setibanya di lokasi kejadian, truk oleng ke kiri jalan dan menanrak pembatas hingga terjun ke sungai,” kata Kapolsek Larangan, AKP Siti Maryatun kepada beritajatim.com.

Beruntung kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya saja kondisi truk rusak parah termasuk sang kernet, Rizal yang mengalami bengkak dan luka lecet. “Saudara Rizal mengalami bengkak tangan kiri dan luka lecet di bagian kaki, sedangkan sang sopir selamat,” jelasnya.

“Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polres Pamekasan, informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi pihak Lantas. Termasuk soal kerugian materil akibat kecelakaan itu,” tutup mantan Kasubag Humas Polres Pamekasan. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar