Peristiwa

Tabrak Lari, Warga Madura Meninggal di Jalan Pantura Tuban

Petugas kepolisian Polsek Bancar saat akan melakukan evakuasi pengendara motor yang jadi korban tabrak lari

Tuban (beritajatim.com) – Lagi-lagi peristiwa kecelakaan tabrak lari terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Lokasi tersebut merupakan wilayah perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah.

Kecelakaan ini menimpa Mulyadi ( 46), pengendara motor asal Jalan Kusuma Bangsa, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura. Korban tewas dengan kondisi mengalami luka parah pada bagian kepalanya lantaran terlindas kendaraan yang diduga truk besar, Jumat (27/9/2019) malam.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa maut di jalan nasional itu berawal saat Wahyudi mengendarai sepeda motor Scorpio dengan Nopol B 6515 FUQ. Pria tersebut mengendarai sepeda motor tersebut hanya seorang diri.

“Berdasarkan keterangan para saksi, korban mengendarai sepeda motor Scorpio dari arah timur ke barat,” ungkap AKP Chakim Amrullah, Kapolsek Bancar, Polres Tuban.

Masih berdasarkan para saksi yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian, ketika korban berjalan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan truk. Usai kecelakaan, truk penabrak sepeda langsung kabur dan masih belum diketahui identitasnya.

“Ketika di TKP itu dari arah berlawanan diketahui ada kendaraan truk yang mendahului kendaraan lainnya. Sehingga kemudian mengalami kecelakaan dengan sepeda motor itu,” tambahnya.

Lantaran benturan itu membuat pengendara motor asal Kabupaten Batam itu jatuh ke aspal jalan. Kemudian korban megalami luka parah pada bagian kepalanya diduga kuat akibat terlindas dari ban belakang kendaraan truk yang kemudian melarikan diri itu.

“Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di TKP. Anggota yang tiba di lokasi kemudian langsung melakukan evakuasi pada korban dan kejadian ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan tabrak lari itu. Dihimbau kepada para pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara. [mut/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar